Ingat Waktu

◊ SEND ALL[(KIRIM KE SEMUA) OLEH Rhanda Nugroho



What's up guys haha :D Welcome back to my jatidirimu-jatidiku.blogspot.com, kali ini kita bakal ngebahas soal yg baru-baru muncul nih yg biasanya kita dapet atau baca dari SMS(Sarana membaca surat), yaitu adalah 'SEND ALL'. Send All adalah sebuah surat yang dikirim dari hape ke hape buat semua orang yg rame gitu(bisa jadi semua kontak nya di kirim zzz -____-")biasanya ini sih kerjaan orang yg kurang kerjaan karena gak ada temen smsan, berharap pada ngebalas smsnye die. naah, loe tau gak kalau dari SEND ALL yang ita dapet ntu kita bisa jadi tau karakteristik orang yg ngirim itu loh :D naah, yuk mari kita bahas one by one.

1.ORANG YANG MELANKOLIS
>> Naah yang di maksud dengan melankolis disini adalah orang yg sering ngirimin SEND ALL dengan lagu-lagu yg aduhai menyentuh gitu, kadang tercermin dari yang dia rasain di hatinya, misal ada yg ngirim SEND ALL gini : 'kau hancurkan aku dengan sifaaaatmu tak sadarkah kau telah menyakitiku, lelah hati ini meyakinanmu, CINTA INI MEMBUNUHKU :'(' *SEND ALL . hahaha patah hati nii yee :p

2.ORANG YANG SUKA PAMER
>> Gak perlu gue jelasin juga temen-temen pasti udah pada tau mah orang yg kayak begini mendingan kagak usah di ladenin deh sms nya, kecuali loe mau adu pamer ama ntu orang -__-" contoh SEND ALL nya : 'OTW to Singapur, duh pengen banget nih nyobaian masakan singapur' *SEND ALL. huaah belagu amat sih, padahal paling cuma nyobasain semur jengkol emak nye di dapur. *ket=SINGAPUR (SINGGAH DI DAPUR)

3.ORANG YANG PENGEN CURHAT
>> naah ini SEND ALL yg sering gue dapetin di kirim ke hape gue, tapi kalau ini sih wajar-wajar aja, soalnya terkadang kita mau curhat kagak tau mau kemana, yaudah kirim SEND ALL aje biar kagak susah-susah, siapa tu ada yg nyaut kan ? yaudah curhat ama dia, tapi jangan asal curhat-curhat aja ntar kegigit sendiri loe haha :D
contoh : 'Huh hari ini nyebelin bgt deh :'(' *SEND ALL. naah kan ntar temen-temen pada nyahutin, 'kenapa?' hahahah :D

4.ORANG KURANG KERJAAN
>> malas gue bahas yg ini. contoh : 'Pukul menunjukkan 15.00WIB'

5.ORANG YANG GOKIL
>> gak semua orang bisa ngirim SEND ALL yang beginian, soalnya cua orang-orang yg bakat jadi pelawak aja yg bisa, and sorry gue gak bisa nyontohin gmna SEND ALL nya soalnya gue bukan pelawak :D

6. ORANG YANG PUITIS
>> sperti judul, orang yg begini nih ker janya ngirimin puisiiiiiiiii melulu, kadang-kadang gue lagi di WC juga masuk sms cuma puisi doang, ampe rela tuh hape berbusa-busa rupanya itu doang zzzz -____-" (kalau emang bakat buat puisi, jadi penulis aja mas, jangan kirim SEND ALL lagi, menuhin INBOX gue aja).
contoh : matamu bagaikan rembulan menyinari malamku, tanganmu selembut sutra menyentuh hatiku, kakimu anggun bagaikan ratu, hidungmu mancung bagaikan bule, mulutmu manis jikalau tersenyum, rambut mu panjang bagaikan cinderella(sebutin aja tuh bagian tubuh atu-atu).*SEND ALL

7.ORANG KAYA
>> kenapa gue bilang orang kaya ? karena SEND ALL nya ini : 'BUANG BONUS' *SEND ALL.
gila gue aja 1 bonus sms udah sangat berarti ni orang malah buang-buang bonus nya, masih untung loe di kasih bonus sms tau gak ? gak bersyukur amat sih loe jadi orang ? groaaaa... :@

Udah ah yaaa sekian dulu dari gue, gara-gara nulis ntu entri gue jadi pengen beli mie ayam, thanks yg udah baca and jangan lupa kasih komen yaa :)




Share your views...

0 Respones to "◊ SEND ALL[(KIRIM KE SEMUA) OLEH Rhanda Nugroho"

Posting Komentar

IP
 

Categories

Free Music Sites


Music

© 2013 PIK-R CITRA Handayani All Rights Reserved NewCyber Theme Converted into Blogger Template by VJ'Bayu Y. Sanjaya