Ingat Waktu

◊ Backstreet dan Pergaulan Bebas



SALAM SAYANG(CUIH) KEMBALI DARI GUE , HARI INI BAKAL GUE BAHAS TENTANG YG NAMANYE CINTA BACKSREET(KHUSUS CIMON) DAN TIPS2 MENGHINDARI PERGAULAN BEBAS YG BERSIFAT NEGATIF .

BACKSTREET ? loe pada pasti tau kan yg namanya beginian , yg di maksud dengan backstreet adalah(kayak gaya guru b.indo gue) berhubungan dgn pcar yg di sembunyiin ato gak ada yg tau . hmmm, backstreet biasanya buat anak2 putih biru dan putih abu2 di manfaatin sebagai sarana yg tpat buat mnjalin hubungan(apalagi yg bokap nyokap nye over protektif) ya so pasti di rahasiain dari ortu loe , kalo enggak habis dah loe kena gebuk , kcuali kalo ama ortu yg ngerti ama anak muda jaman kini . -.-
backstreet sbrnya bukan hal yg sulit kalo di masing2 di antara loe n cwek loe saling bisa jaga rahasia , tapi sih biasanya yg suka backstreet2an ne ada rasa yg kagak tenang di hati masing2 , contohnye aja , loe backstreet dari ortu loe , kalo mau izin jalan ama cwok loe :

loe : 'maa , aku izin ya mau pergi'
nyokap : 'mau kemana ca(nama samaran) ?
loe : 'ini maa , hmm , ada tugas skolah yg mau ica slesein ama temen'(dusta 1)
nyokap : 'emang tugas apa ?'
loe : 'tugas matematika ma , susah bgt deh srius' (dusta 2)
nyokap : 'ooh , nanti makan siang nya gmna ?'
loe : 'disana mungkin maa , ato ntar ica beli nasi padang aja deh(cwek ngetrend makannya nasi padang)' (dusta 3)
nyokap : 'ooh yaudah hati2 ya'
loe : 'iya ma daaagh'

BAYANGIN ! udah 3x loe ngibulin enyak loe sndri , udah nimbun dosa loe demi jalan ama cwok loe(gue suka cwek yg gini) . so , masih pengen backstreet dari ortu loe ?
stiap langkah yg di ambil pasti resiko gede , pertama kalo loe gak backstreet , loe so pasti gak di izinin pergi jalan ama cwok loe , kedua , kalo loe backstreet , loe nimbun2 dosa -.-
Sekarang gue bahas tentang backstreet ama org lain(slingkuh) . nah ene gue paling gak suka nee , loe kayak udah ngerasa paling sempurna aja , pengen punya lebih dari 1 psangan , untung2 loe masih ada yg mau , (sarap loe) . loe gak bayangin apa gmna pasangan loe kalo tau loe ngehianatin dia ? kalo loe d gtuin gmna ? sakit kan loe ? paling loe ntar mau bnuh diri kalo d gtuin(mampus loe) .
Nah skrg loe mikir aja deh , gak usah sok kecakepan deh loe lagak mau slingkuh 1 aja dah syukur ada , ingat , manusia ne diciptakan sama aja , tampang aja yg beda , loe ganteng/cantik tapi loe boker jugak kan ?(jrok juga tuh loe) .
SO , YG CAKEP JGN SOMBONG , YG JELEK JGN MINDER !!

SEKIAN TENTANG BACKSTREET(MAU BUAT NI POSTING RADA EMOSI GUE)


LANJUTTT ~~
Sekarang gue mau bahas tentang pergaulan bebas .

Bebaaaasssss , yeaaaaaaaaaaaaah !
anak muda2 jama skrg suka nya yg bebas2 aja , sama kayak gue , skrg msuk SMA bebas wkwkkw hepi bgt gue disini :D . tapi , ups , loe tetep gak bole terpengaruh ama pergaulan bebes yg negatif, yg positif2 aja deh .
Contoh Pergaulan bebas negatif :
1. NARKOBA
==> Naah loe tau ini kan ?? (nampak kolor bangga) , upssss :P . maksud gue bukan itu , NARKOBA iyalah obat2an terlarang yg udah ngerusakin hidup loe , udah ngabisin duit , cari penyakit , sempoyongan gak jelas. huaamph . jadi loe idup buat apa ? swt . loe usahain deh hindarin ginian yee , gak ada juga gunanya buat loe , paling loe jawab : 'hepi neh' . hepi ? mati yg ada . soo , jauhin yg namanya ginian .
2. CABUT SEKOLAH
==> Preeeetttt , ini paling sering terjadi di kalangan anak muda jaman skrg , cabut ! . biasanya faktor2 cabut ntu pada hari tuh ad plajaran yg gak di suka , ato guru yg masuk guru galak . ada juga yg nyelesein urusan di warnet(main game lah) , ato bisa jugak cabut PACARAN :p .
3. PACARAN ALA CIMON
==> uyeeee , kalo yg ini gue sih suka2 aja , gak ada masalah sih buat gue , slain loe bisa punya temen(gak kesepian kayak gue skrg) loe juga bisa cari pngalaman buat pacaran di masa yg akan datang biar kagak ketar ketir malu2 kadal hahaha :D

ah bngung gue apa lagi , terlalu bnyk pergaulan bebas yg lain , malas gue bahas nya .
mending loe cari hal2 positif buat masa muda loe , kapan lagi loe bisa kayak gini , bener kan ? isi ama yg positif2 aja , skolah baik2 , belajar , rajin olahraga , ikut pengajian di mesjid(mantap nee) , insyaallah loe bakal sadar and so pasti jalan hiduo loe bakal lebih baik dari pada sebelumnya .
THANKS UDAH PARTISIPASI DI BLOG GUE YAH , NANTIKAN POSTING BERIKUTNYA DARI GUE :)


RHANDA NUGROHO S
HANDAYANI SENIOR HIGH SCHOOL OF PEKANBARU .




Share your views...

0 Respones to "◊ Backstreet dan Pergaulan Bebas"

Posting Komentar

IP
 

Categories

Free Music Sites


Music

© 2013 PIK-R CITRA Handayani All Rights Reserved NewCyber Theme Converted into Blogger Template by VJ'Bayu Y. Sanjaya